Jumat, 23 Desember 2011

Data Traveler

“ Fortune Dragon, Flashdisk Unik dari Kingston Menyambut Tahun Naga “

Kingston telah menyiapkan Fortune Dragon, sebuah data traveler (Flashdisk) berbentuk naga yang unik dan lucu untuk menyambut tahun Naga yang akan segera hadir dan meninggalkan Tahun Kelinci.

Bentuk dari Flashdisk Fortune Dragon cukup unik dan lucu, Flashdisk ini hadir dengan balutan warna merah yang khas berpadu dengan warna kuning cerah. Etnis Tionghoa meyakini bahwa warna merah adalah warna keberuntungan. Warna

Warna Merah menjadi warna dominan dalam flashdisk berbentuk naga imut ini, hanya bagian dada, tanduk dan kumis saja yang berwarna kuning. Flashdisk unik ini juga bisa disimpan dengan cara di dudukan, jadi selain sebagai data traveler, fungsinya bisa merangkap sebagai hiasan di ruang kerja anda.

Flashdisk ini juga akan memberikan cita rasa khas untuk identitas diri penggunanya. Fortune Dragon juga dikemas dengan sangat menarik dalam paket yang unik dan kotak menarik untuk anda hadiahkan kepada kerabat anda.

Naga sendiri merupakan zodiak Cina ke lima dalam 12 horoskop Cina dalam masyarakat Tionghoa. Selain akan menghadirkan keberuntungan, naga adalah mahluk mitos dan legenda yang merupakan simbol dari kekuasaan.

referensi : http://beritateknologi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar